Zak Crawley mencetak rekor pertamanya di abad Tes

Zak Crawley mencetak rekor pertamanya di abad Tes saat Inggris membangun posisi yang kuat pada hari pembukaan seri terakhir mereka melawan Pakistan di Southampton pada hari Jumat (21 Agustus).

Zak Crawley mencetak rekor pertamanya di abad Tes

Crawley memimpin 171 tidak keluar adalah inti dari 332-4 Inggris di tunggul setelah kapten Joe Root memenangkan undian.

Jos Buttler (87 tidak absen) terbukti menjadi sekutu yang bagus rakuten365 dan bebas mencetak gol bagi Crawley selama stand tak terputus dari 205.

Crawley masuk dengan Inggris berjuang di 12-1 setelah kehilangan Rory Burns.

Tapi batsman Kent berusia 22 tahun, hanya dalam Tes kedelapannya, meleset dari batas dan jarang terlihat bermasalah selama apa yang baru empat abad kelas satu, dan skor tertinggi, dalam karirnya.

Inggris, unggul 1-0 dalam kontes tiga pertandingan, akan memenangkan seri Tes pertama mereka melawan Pakistan dalam 10 tahun jika mereka menghindari kekalahan di Ageas Bowl.

Dengan Pakistan hanya bermain empat pemain bowling di garis depan, ada tekanan pada leg-spinner Yasir Shah untuk memberi kapten Azhar Ali tingkat kendali, meskipun lemparan pada hari pertama jarang menguntungkan para pemain bowling lambat.

Saat minum teh, Yasir memiliki angka 2-60 dari 19 over.

Tapi Buttler melakukan serangan balik dengan melakukan lofting Yasir untuk dua enam dalam tiga bola dan di tunggul angka itu 2-107 dari 28 overs.

Crawley menyapu balik Yasir untuk empat dalam perjalanan ke lima puluh ketiga hanya dengan 62 bola.

Setelah Root memenangkan lemparan pada pagi yang berangin kencang, dengan matahari yang mencoba menerobos, Burns (enam) mendapatkan umpan bagus dari Shaheen Afridi yang pindah ke Shan Masood pada slip keempat.

Crawley, yang baru mencatat 53 pada tes kedua di Southampton, pertandingan yang dirusak oleh cuaca buruk, memotong Yasir untuk empat dan melirik pemain cepat Naseem Shah untuk batas lain.

Tapi kemitraan gawang kedua dari 61 berakhir ketika Dom Sibley berada di bawah kaki Yasir untuk 22.

Crawley membawa bola 80-bola lima puluh dari bola terakhir sesi ketika, tergoda untuk mengemudi setelah Pakistan memperkuat barisan pertahanan slip, ia memukul Afridi cepat lengan kiri ke tali panjang untuk empat gaya.

Zak Crawley mencetak rekor pertamanya di abad Tes

Inggris, bagaimanapun, kehilangan dua gawang di awal sesi kedua menjadi 127-4.

  • ‘Sangat menginginkannya’ –

Ada sedikit yang bisa Root lakukan pada 29 ketika pengiriman penuh dari paceman remaja Naseem berlayar terlambat untuk mengambil tepi luar, dengan penjaga gawang Mohammad Rizwan memegang tangkapan selam yang bagus.

Ollie Pope sekali lagi dibatalkan oleh pengiriman Yasir yang lebih cepat saat clean bowled untuk tiga orang yang tergantung di lipatan.

Crawley, yang tes-terbaik sebelumnya adalah 76 yang dibuatnya melawan Hindia Barat di Southampton bulan lalu, harus menghabiskan 20 menit jeda minum teh dengan 97 tidak keluar.

Tetapi jika ada kegugupan yang tidak mereka tunjukkan, dengan Crawley mengatakan selama Tes kedua: “Saya berpikir tentang mencetak seratus gol di kamar saya pada malam hari. Saya sangat menginginkannya untuk Inggris. Tetapi saya tidak ingin menempatkan diri saya di bawah tekanan. Itu bisa menciptakan terlalu banyak tekanan saat aku semakin dekat. “

Dua pasangan terkontrol dari paceman Mohammad Abbas membuat Crawley menghasilkan 171-ball seratus, termasuk 11 fours.

Rekan satu timnya, di musim Tes yang dimainkan secara tertutup karena pandemi virus korona, mencoba mengkompensasi kurangnya penggemar di Ageas Bowl dengan tepuk tangan antusias dari ruang ganti.

Dia mengikuti sesama Paus berusia 22 tahun dan Sibley yang berusia 24 tahun sebagai pemukul muda Inggris terbaru yang telah membuat abad Uji.

Buttler menyelesaikan 85 bola lima puluh menampilkan enam merangkak dan dua enam.

Pakistan mengambil bola baru dengan Inggris 288-4 off 80 overs sebelum Buttler yang menutupi empat off Naseem pada Jumat terakhir meningkatkan 200 stand dengan Crawley.