Seperti Museum Whitney, Museum Seni Kontemporer Baru

Seperti Museum Whitney, Museum Seni Kontemporer Baru didedikasikan untuk inovasi dan kebaruan dalam seni. Berbeda dengan Whitney, Museum Baru mengekspresikan dedikasi itu dengan memfokuskan secara khusus pada seni kontemporer daripada pada gagasan “avant-garde.” Jika Anda tertarik untuk menangkap karya seniman baru yang sedang mengerjakan proyek baru yang menarik, Museum Baru mungkin menjadi lokasi yang ideal untuk Anda kunjungi. Bertempat di gedung baru, yang menurut para arsitek dirancang untuk membuat bentuk interior transparan, Museum New York ini telah dicatat oleh pengunjung dan kritik atas kualitas cahaya di dalam karena jendela di lokasi yang tidak biasa. Museum ini didirikan pada tahun 1977, ketika itu adalah satu-satunya museum yang ada di daftar museum New York untuk fokus pada seni kontemporer. Selama beberapa tahun terakhir yang ada di lokasinya di kawasan Bowery yang artistik dan trendi, New Museum New York telah memulai karier para seniman dari berbagai negara di seluruh dunia.

Terletak di jantung Bowery, New Museum New York terletak di antara sejumlah galeri kecil, museum, kafe-kafe rumah seni, dan toko-toko kecil di lingkungan kreatif (yang diakui sederhana) ini. Sekalipun mungkin tidak terjangkau bagi sebagian besar orang untuk tinggal di sana lagi, Bowery tetap saja merupakan rumah bagi berbagai tempat menarik. Dari Museum Rumah Pedagang berhantu ke Museum Rumah Petak Sisi Timur Bawah di sekitar sudut, dan lingkungan menarik lainnya di daerah ini, pengunjung ke daerah ini pasti akan menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan sebelum dan setelah kunjungan museum mereka. Selain itu, berbelanja di dekat South Broadway di SoHo menyediakan kesempatan yang menyenangkan untuk menjauh dari kancah seni kontemporer dan masuk ke dunia mode kontemporer. Banyak sekali kereta ke Museum Baru, tetapi yang terbaik untuk diambil adalah J menuju pemberhentian Bowery. Namun, halte kereta lain di dekat Museum Baru berada di Prince St., 2nd Ave – Lower East Side, Broadway-Lafayette, Grand St dan Spring Street-Lexington. Jalur yang melayani pemberhentian ini adalah B, D, F, M, N, R, 4 dan 6, jadi ada banyak pilihan untuk perjalanan kereta ke museum New York ini.

Sedangkan untuk karya seni yang dapat Anda lihat di New Museum, museum ini telah menyelenggarakan pameran seni kontemporer yang indah dari seluruh dunia. Dalam 5 tahun terakhir Museum Baru telah memamerkan seni dari lebih dari negara-negara dari seluruh penjuru bumi. Variasi yang luas menjadikannya peluang bagus bahwa setidaknya ada sesuatu yang akan Anda sukai di sini. Jika Anda penggemar seni modern atau konseptual, Anda harus menemukan Museum Baru sebagai pengalaman yang berharga. Patung, lukisan, dan karya media campuran radikal yang dipamerkan di sini pasti akan menarik dan informatif.

Karena hanya berfokus pada pertunjukan seniman kontemporer, New Museum New York tidak seperti banyak museum New York lainnya karena tidak memiliki koleksi permanen. Ini, seperti yang disarankan oleh arsitektur tujuh lantai, hanyalah ruang bercahaya untuk karya seni yang senantiasa berubah yang diciptakan oleh seniman yang bekerja hari ini. Pada waktu tertentu, ribuan karya ini dapat menghuni ruang Museum Baru. Karena galeri dan pameran selalu berubah-ubah, New Museum tidak seperti museum lain di New York City yang membuat Anda selalu dapat kembali untuk melihat apa yang baru.

Kami mendorong pengunjung Museum Seni Kontemporer Baru untuk berbagi ulasan, foto, dan video museum mereka dengan komunitas Museum NYC yang lebih luas. Museum Baru, lebih dari yang lain dalam daftar museum New York kami, dirancang untuk memicu percakapan. Tanggapi, lalu poskan tanggapan Anda di NYC Museums! Kami menyambut setiap pemikiran dan perasaan yang mungkin Anda miliki terhadap pameran tertentu. Segala sesuatu yang Anda bagikan di Museum NYC membantu komunitas kami menikmati seni dan budaya Kota New York, jadi bagikan konten Anda dan bantu kami menambah komunitas Museum NYC.

About

You may also like...

Comments are closed.