Apakah Anda ingin mengikuti tur museum seni besar dunia

Apakah Anda ingin mengikuti tur museum seni besar dunia secara gratis (kecuali untuk biaya layanan internet Anda)? Untuk menemukan, dalam kata-kata sejarawan seni Andre Malraux, sebuah “museum tanpa dinding,” dari New York ke Seoul, Paris ke Moskow, Amsterdam ke Buenos Aires, di mana Anda dapat menjelajahi lukisan yang tak terhitung jumlahnya, patung, fotografi, seni dekoratif, dan lainnya media dipandu oleh pakar seni?

Untuk museum seni dewasa ini, dari institusi tertua hingga koleksi seni abad ke-21, semakin banyak menginvestasikan waktu dan kreativitas mereka dalam mengembangkan situs web untuk pengunjung virtual seperti Anda.

Berikut adalah ringkasan dari berbagai situs web museum seni yang tersedia untuk Anda.

PROYEK ART GOOGLE. Sejak Februari 2011, Proyek Seni Google telah menyediakan akses online ke museum seni di seluruh dunia, berkembang dari 17 menjadi lebih dari 180 (dan terus bertambah) situs. Galeri Seni Australia Selatan, Museum Seni Istanbul, dan Koleksi Phillips hanyalah beberapa tambahan terbaru.

MUSEUM SUPER. Louvre dan Museum Seni Metropolitan, Prado dan Museum Hermitage Negara hanya mewakili beberapa museum “mega”. Misalnya, Museum Seni Metropolitan menyimpan ribuan karya seni di berbagai media, yang mencakup berabad-abad sejarah seni, dari Mesir kuno hingga zaman modern. Galerinya menampilkan seni Eropa, Amerika, Afrika, Asia, dan Oseanik. Selain itu, museum memamerkan koleksi khusus kostum, furnitur, baju besi, dan alat musik.

Situs web museum super sering menawarkan koleksi online yang luas dengan gambar berwarna dan deskripsi terperinci. Pameran saat ini juga disorot dengan informasi tentang acara masa lalu dan mendatang. Selain itu, peluang pendidikan dan interaktif tersedia dengan fitur-fitur khusus seperti video, podcast, blog, media sosial, dan tur virtual.

Google “daftar museum seni yang paling banyak dikunjungi di dunia” untuk menemukan lebih banyak museum super.

MUSEUM SENDIRI. Apakah Anda penggemar Van Gogh? Museum Van Gogh di Amsterdam memiliki koleksi karyanya yang terbesar di dunia. Situs webnya adalah sumber yang bagus untuk lukisan, gambar, dan surat Van Gogh serta memberikan catatan tentang periode utama karirnya. Atau Anda dapat melihat situs web museum lain yang didedikasikan untuk satu artis seperti Georgia O’Keeffe, Pablo Picasso, Salvador Dali, Edvard Munch, Auguste Rodin, Marc Chagall, dan Norman Rockwell.

MUSEUM KHUSUS. Beberapa museum fokus terutama pada satu gaya atau periode seni. Anda dapat menyelidiki situs web dari tiga museum unik di bawah ini.

Harta Impresionis. Musee d’Orsay, yang terletak di stasiun kereta Beaux Arts yang direnovasi di Paris, adalah THE museum untuk Impresionisme dan Post-Impresionisme, tak tertandingi dalam jumlah dan kualitas karya-karyanya. Situs webnya yang unik menampilkan lebih dari 800 karya besar oleh Monet, Renoir, Degas, Van Gogh, Gauguin, Rodin, dan daftar panjang artis terkenal lainnya pada periode ini.

Jenius Italia. Florence adalah salah satu tempat kelahiran Renaisans dan Galeri Uffizi miliknya memiliki koleksi paling lengkap dari gerakan artistik itu (termasuk Kelahiran Venus dan Primavera yang terkenal Botticelli). Dan Anda dapat menelusuri hampir setiap galeri di Proyek Seni Google.

Di dalam Acropolis. Acropolis Museum yang baru (baru dibuka pada 2009) menampilkan patung-patung paling indah dalam seni Barat; alami mereka dalam realitas virtual melalui situs web museum dan Proyek Seni Google.

KOLEKTOR MASTER. Temukan yang terbaik dari kolektor hebat dan visi seni mereka di situs-situs museum seni berikut: Museum Isabella Stewart Gardner, sebuah istana seni yang dibangun oleh ahli waris Amerika Gardner di kota kelahirannya di Boston; Museum J. Paul Getty yang memperkenalkan Anda pada koleksi miliarder minyak yang tak ternilai di dua lokasi, pusat Los Angeles dan Getty Villa yang dihiasi dengan seni Yunani dan Romawi kuno di Malibu; dan The Frick Collection, rumah mewah Fifth Avenue dari maestro abad ke-19, Henry Clay Frick, dengan galeri Vermeer, Rembrandt, dan seniman Eropa terkenal lainnya.

MUSEUM, MUSEUM, DAN LEBIH MUSEUM. Ketika Museum Guggenheim pertama, yang dirancang oleh perintis arsitektur Frank Lloyd Wright, akhirnya dibuka di Kota New York pada tahun 1959, pendirinya Solomon R. Guggenheim telah mati satu dekade. Mungkinkah dia membayangkan bahwa empat museum seni lagi dengan nama keluarganya suatu hari nanti akan berada di Venesia (1980), Berlin (1997), Bilbao, Spanyol (1997), dan Abu Dhabi (direncanakan selesai 2017)? Lihatlah situs web museum New York, Venice, dan Bilbao Guggenheim; masing-masing memberikan ikhtisar koleksi plus gambar arsitektur khas bangunannya.

About

You may also like...

Comments are closed.