Lakukan perjalanan Anda ke Barcelona Historic

Lakukan perjalanan Anda ke Barcelona Historic Pelajari sejarah Barcelona melalui museum-museum bersejarahnya

  1. Fundació Joan Miró Museum

Jam Buka: Sel hingga Sabtu 10.00-19.00 (Oktober-Juni), 10.00-20.00 (Juli-Sep), Kamis 10.00-21.30, Minggu dan hari libur nasional 10.00-14.30, Senin (kecuali hari libur) Tutup.

Museum Fundació Joan Miró adalah salah satu museum terkenal di Spanyol dan karya seni Fundació Joan Miró dipamerkan di sini. Fundació Joan Miró lahir pada 20 April 1893. Ia keluar dengan pameran tunggal pertamanya pada tahun 1921 di Galerie La Licorne, Paris. Dia meninggal pada 25 Desember 1983.

Museum ini adalah hadiah darinya untuk Kota asli dan menampilkan seni kontemporer Barcelona yang mencakup satu abad. Bangunan ini dibuka untuk umum pada tahun 1975 dan dirancang oleh Josep Lluís Sert. Miro adalah lambang gaya seperti tercermin dalam gaya penuh warna dengan warna humor Mediterania.

Yang paling terkenal di antara koleksinya adalah air mancur merkuri Alexander Calder bersama dengan patung-patung tembikar seperti Dona j ocell (1982), patung perunggu Dona (1983) dan permadani Tarragona Tapestry (1970).

Pengunjung museum dapat melihat sekilas koleksi Miro yang totalnya terdiri dari 175 patung, 240 lukisan, 4 keramik dan 9 tekstil bersama dengan 8000 gambar dan karya grafis. Meskipun sebagian besar dari ini telah disumbangkan oleh Miro, kontributor lain termasuk istrinya dan artis lainnya seperti Pierre Matisse, Francesc Farreras, Manuel de Muga, Marguerite, Josep Lluís Sert, dan Aimé Maeght.

Koleksinya meliputi Pedikur 1901, Komposisi (Jalan di Pedralbes) 1917, Potret Gadis Muda 1919, Kapel Sant Joan d’Horta 1917, Gambar kolase 1933, Bintang Kejora 1940, Stele Dua Sisi 1956, Potret Diri 1937 / 38-1960, The Foundation Tapestry 1979.

Museum mengadakan pameran Sementara, pameran sendiri bernama Espai 13 dan pameran perjalanan. Ini juga mengadakan seminar, malam musik, kegiatan untuk anak-anak, kegiatan pendidikan, Pensar l’art d’avui (Thinking Today’s Art) dan tur berpemandu akhir pekan.

  1. Museu d’Història de Catalunya (Museum Sejarah Catalonia)

Jam Buka: Sel hingga Sabtu dari 10:00 hingga 19:00, Rabu mulai pukul 10:00 hingga 20:00, Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 10:00 hingga 14:30, Senin tutup (kecuali hari libur nasional)

Museum Sejarah Catalonia menunjukkan evolusi sosial, budaya, politik dan ekonomi dan sejarah Catalonia dari zaman kuno hingga abad terakhir. Dibuka untuk umum pada tahun 1996, Museum ini selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa, anak sekolah, sejarawan, penduduk lokal dan turis asing karena promosi kegiatan yang berkaitan dengan sejarah Catalan yang terkait dengan berbagai tema dan periode.

Museum ini terletak di mana gudang besar abad ke-19 berdiri. Ini dibagi dalam delapan bagian dalam bentuk pameran permanen. “Akar”, “Laut Kita” dan Kelahiran Bangsa, “menggambarkan leluhur kuno Catalonia, perdagangan laut Aragon-Catalan, dan periode Romawi yang berkembang.” Di Pinggiran Kekaisaran, “” Steam and Nation “dan” Basis of Revolusi “menggambarkan penurunan Catalonia di bawah pemerintahan Habsburg bersama dengan pemulihan budaya dan ekonomi selama era industri.

“Tahun-tahun Listrik” bersama dengan “Kekalahan dan Pemulihan” menceritakan tentang abad ke-20, Perang Saudara Spanyol, efek kediktatoran Franco pada Catalonia dan mengadakan pemilihan demokratis pertama kalinya setelah kematian Franco.

Museum ini mengadakan pameran sementara tentang berbagai topik yang mencakup beberapa pameran yang sangat baik tentang budaya Mediterania bersama dengan hubungan antara penyair Federico García Lorca dan Salvador Dalí. Itu juga melakukan tur virtual di sekitar berbagai ruangan Museum, dari zaman kuno hingga September 1714.

Seiring dengan pameran tur, museum menyajikan bahan penelitian untuk siswa dan sarjana penelitian melalui berbagai publikasi yang bertempat di perpustakaan. Ia memiliki toko buku yang menjual berbagai buku dan barang hadiah yang menceritakan sejarah Catalonia. Kafe museum, La Miranda del museu, menyediakan makanan lezat dan pemandangan pelabuhan yang mempesona di dekatnya.

Poin yang perlu diperhatikan adalah bahwa tiket masuk gratis pada hari Minggu pertama setiap bulan.

  1. Museum Teater Figueres Dali

Jam Buka: 1 Nov-28 Feb: 10:30 pagi – 6 sore, 1 Maret – 30 Juni: 9:30 pagi – 6 sore, 1 Juli-30 Sep: 9 pagi – 8 malam, 1 Okt-30 Okt: 9 : 30 pagi – 6 sore. Tutup pada: 1 Januari dan 25 Desember, setiap Senin antara 1 Oktober dan 31 Mei, kecuali pada hari libur, malam hari libur dan 24 Desember

Museum Teater Dalí adalah penghormatan kepada Salvador Domingo Felipe Jacinto Dalí i Domènech yang merupakan pelukis surealis Spanyol yang lahir di Figueres, Catalonia. Dali terkenal karena gambar-gambar yang mencolok dalam karya surealisnya. Keahliannya dipengaruhi oleh para master Renaissance. Karyanya yang paling terkenal adalah The Persistence of Memory yang selesai pada tahun 1931.

This entry was posted in .

About

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required